Jadi Rekrutan Terakhir

Barcelona Gaet Bek Muda Uruguay  

Ronald Araujo

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM-- Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan akan segera merampungkan proses transfer bek muda bernama Ronald Araujo dari klub Uruguay, Boston River. Araujo diyakini akan menjadi rekrutan terakhir Barcelona sebelum jendela transfer musim panas ini secara resmi ditutup pada Jumat (31/8) besok. Dilansir Sport, Barcelona harus merogoh kocek sekitar 5 juta euro untuk memboyong Araujo yang masih berusia 19 tahun ke Camp Nou. 
Meski demikian, kedatangan Araujo tak akan terlalu berpengaruh bagi skuat utama Barca asuhan Ernesto Valverde karena rencananya sang pemain akan langsung dimasukkan ke tim Barca B. Araujo yang merupakan kapten timnas Uruguay U-20 akan menjadi aset berharga bagi tim Barca B yang musim ini berambisi meraih jatah promosi ke Segunda Division setelah musim lalu terdegradasi.

Araujo menjadi pilihan Barca setelah mereka gagal menggaet Leonardo Balerdi dari Boca Juniors. Tawaran Barca senilai 5 juta euro untuk memboyong Balerdi ditolak oleh Boca. Musim panas ini Barca sudah menggaet empat pemain. Mereka adalah Malcom, Clement Lenglet, Arthur Melo dan Arturo Vidal. Beberapa pemain semisal Adrien Rabiot hingga Paul Pogba sempat dikaitkan dengan Barca, tapi hingga kini Barca belum mampu mendapatkan tanda tangan mereka. Barca sendiri mengawali musim ini dengan impresif. Setelah mengalahkan Sevilla untuk meraih gelar Supercopa de Espana, Blaugrana meraih dua kemenangan dalam dua jornada awal La Liga. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar